Pangeran Edward Berikan Informasi Terbaru tentang Kesehatan Suami Ratu Elizabeth II

Pangeran Edward secara singkat memberikan informasi terbaru tentang kesehatan sang ayah, Pangeran Philip yang masih menerima perawatan di rumah sakit. Mengutip , Istana Buckingham awal pekan ini mengumumkan Duke of Edinburgh yang berusia 99 tahun akan menjalani pengobatan untuk suatu infeksi. Berita itu datang beberapa hari setelah Istana Buckingham menyebut masuknya Philip ke rumah sakit sebagai "tindakan pencegahan" yang diambil atas saran dokternya setelah dia mulai mengalami gejala.

Berbicara kepada Sky News, Pangeran Edward, putra bungsu Philip mengaku berbicara dengan ayahnya baru baru ini dan mendapati bahwa dia sudah sembuh. "Sejauh yang saya ketahui, saya telah berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, jadi dia jauh lebih baik," ungkap Pangeran Edward. "Terima kasih banyak, dia berharap untuk keluar, yang merupakan hal paling positif," katanya.

"Jadi kita tetap berharap," tambah Earl of Wessex. Pangeran Edward melanjutkan dengan mencatat bahwa Duke of Edinburgh menjadi sedikit frustrasi karena berada di rumah sakit. Menurut Istana, Pangeran Philip mengira bahwa dia akan tinggal selama beberapa hari lagi di rumah sakit.

"Kupikir itu (pengobatan) mempengaruhi kita semua, dan kemudian, kamu hanya bisa menonton jam berkali kali dan dindingnya sangat menarik," Edward menjelaskan. Edward menyimpulkan pemikirannya tentang masalah tersebut lantas berterima kasih kepada publik atas keinginan baik mereka di tengah penyakit ayahnya. "Kami mendapat beberapa pesan brilian dan indah dari semua jenis orang dan kami sangat menghargai itu dan begitu juga dia, saya telah menyampaikannya. Luar biasa, terima kasih," katanya. Komentar Edward tentang kondisi Philip sesuai dengan yang dibuat oleh Pangeran William pada Senin (22/2/2021).

Berbicara dengan fotografer kerajaan senior Arthur Edwards, Peoples melaporkan bahwa William memberikan pembaruan singkat tentang kondisi kakeknya. "Dia baik baik saja, kata William." "Mereka mengawasinya," tegas William.

Pada Sabtu (20/2/2021) ayah William, Pangeran Charles, mengunjungi ayahnya, di Rumah Sakit King Edward VII London. Dia tiba di rumah sakit dengan mobil dan tinggal selama sekitar setengah jam. Menurut situs rumah sakit, kunjungan sangat dibatasi karena pandemi virus corona .

Philip pensiun dari tugas publik pada 2017 dan jarang muncul di depan umum. Acara publik terbarunya adalah upacara militer di Istana Buckingham pada bulan Juli. Selama penguncian virus korona di Inggris saat ini, sang duke telah tinggal di Kastil Windsor, sebelah barat London, bersama Ratu, yang telah melakukan tugas tugas seperti pertemuan dengan pejabat dari jarak jauh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*