Marseille Marah Besar Hubungan Diam-diam AC Milan dengan Florian Thauvin Berbuntut Panjang

Jalinan hubungan diam diam yang terjadi antara AC Milan dengan Florian Thauvin berimbas panjang. Kesepakatan pribadi yang terbentuk antara AC Milan dengan winger asal Prancis tersebut membuat Marseille selaku klub pemilik kebakaran jenggot. Marseille tak terima atas langkah yang dilakukan oleh Rossoneri dalam upaya mereka memboyong Florian Thauvin.

Sebagaimana yang diketahui, nama Florian Thauvin bukan sosok yang baru dikaitkan kepindahannya ke AC Milan. Pada bursa transfer musim panas lalu, winger andalan Marseille tersebut pernah ditawar oleh Rossoneri. Namun Marseille menolak tawaran baik baik Rossoneri dengan dalih masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Namun kontrak Thauvin yang akan berakhir Juni 2021 mendatang membuat peluang kembali terbuka untuk memboyongnya. AC Milan memiliki dua cara untuk bisa menggunakan jasa pemain yang pernah membela Timnas Prancis itu. Cara pertama ialah dengan memboyong Thauvin pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan gelontoran mahar 15 juta euro.

Sedangkan cara kedua, Rossoneri bisa meminang Florian Thauvin dengan gratis asal menunggu masa baktinya bersama Marseille habis. Dilansir dari laman , mengetahui dua cara yang bisa digunakan untuk memboyong Thauvin, gerilya dilakukan oleh AC Milan untuk memboyong sang pemain incaran. Rossoneri dikabarkan diam diam telah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain untuk pindah di bursa transfer musim panas mendatang.

Langkah yang dilakukan oleh klub elite Liga Italia itu membuat Marseille dikabarkan marah besar. Mereka tak terima dengan cara yang digunakan untuk memboyong pemainnya. Sebelum Merseille kebakaran jenggot, ketertarikan AC Milan pada Florian Thavin memiliki drama yang sempat terjadi.

Situasi tegang sempat terjadi antara Dirtek AC Milan, Paolo Maldini dengan jutu taktik Marseille, Andre Villas Boas. Paolo Maldini pernah menyatakan bahwa Thauvin merupakan pemain yang sangat diidamkan oleh AC Milan dan tentu saja ingin memboyongnya. Namun AVB yang mengetahui hal tersebut tak senang atas komentar yang dilontarkan oleh pria yang juga menjadi legenda AC Milan.

Layak ditunggu bagaimana drama selanjutnya atas usaha AC Milan memboyong Florian Thauvin dari Marseille.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*