Daftar Paket Smartfren

Siapa yang tidak butuh akses internet saat ini? Sebuah pertanyaan yang sudah tahu akan jawabannya di era digital seperti sekarang. Konektivitas yang dipadu dengan paket internet terjangkau menjadi kunci membuka gerbang berselancar di dunia maya. Nah, berikut adalah macam-macam paket smartfren yang sudah kita rangkum!

  • Paket 1ON

Ini merupakan kartu perdana terbaru dari Smartfren. Kartu 1ON+ ini ditujukan bagi kamu yang ingin memiliki masa aktif panjang, yakni 365 hari.

Sayangnya, kamu hanya bisa membeli paket 1ON+ sekali saja. Tidak tersedia fitur perpanjangan otomatis untuk paket ini. Paket dikatakan akan berakhir setelah 365 hari dan kamu disarankan untuk membeli paket atau kartu lain.

  • Paket Unlimited Harian

Paket Smartfren Unlimited memberimu akses internet tanpa batas kuota, namun ada batas wajar. Jadi kalau kamu memakai paket ini, pastikan pemakaianmu hanya di kisaran 1 GB per hari. Setelah melewati jumlah tersebut, kamu akan tetap bisa memakai internet meski dengan kecepatan lebih rendah.

Jika kamu ingin mengembalikan kecepatan internet seperti sebelum mencapai batasnya, kamu bisa membeli Add On.

  • Paket Kuota Unlimited Non Stop

Pada saat kuota 24 jam sudah habis, kamu masih tetap dapat melakukan koneksi data dengan batas kecepatan yang telah disesuaikan sampai dengan masa berlaku paket berakhir.

Khusus untuk aplikasi-aplikasi yang telah ditentukan seperti Whatsapp, Line, Discord, Grab, Gojek, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, Ovo, dan Linkaja, kamu masih tetap dapat melakukan koneksi data dengan kecepatan penuh dan berlaku batas wajar harian. Kamu akan mendapatkan kecepatan penuh kembali keesokan harinya sampai dengan masa berlaku paket berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*