Bingung Cari Kemeja Wanita Yang Cocok Untuk Kuliah? Yuk Intip Rekomendasi berikut Ini

Kemeja Wanita

Memilih kemeja kuliah yang tepat akan membuat kamu terlihat lebih elegan dan percaya diri. Selain itu, pemilihan kemeja wanita yang sesuai juga akan memberikan kesan yang lebih profesional. Dari tahun ke tahun, kemeja memang selalu fashion populer yang banyak digunakan wanita.

Seiring berkembangnya zaman banyak sekali jenis dan model kemeja wanita yang tersedia. Sehingga kamu akan lebih mudah untuk memilih kemeja sesuai dengan kebetuhanmu. Terutama bagi kamu yang kuliah, simak beberapa tips berikut ini untuk memilih kemeja yang cocok digunakan saat kuliah.

Jenis Kemeja Yang Cocok Untuk Kuliah

1. Kemeja Dengan Motif Garis

Model kemeja wanita satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk kuliah. Kemeja dengan motif garis dapat membuat penampilanmu terlihat lebih modis. Jika kamu menggunakan kemeja dengan motif garis-garis yang vertikal akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping.

Sedangkan jika kamu memiliki tubuh yang ramping, kamu dapat menggunakan kemeja dengan motif garis-garis horizontal agar memberikan kesan sedikit besar bagi tubuhmu. Kemeja dengan motif garis ini sangat mudah untuk dipadukan dengan bawahan yang lainnya.

2. Kemeja Dengan Motif Asimetris

Kemeja dengan pola asimetri sangat cocok kamu gunakan agar tidak monoton. Kemeja wanita dengan pola asimetris dapat membuat kamu terlihat lebih segar dan menarik. Kemeja asimetris merupakan kemeja yang cukup modis dan memiliki desain yang cukup unik.

Meski memiliki motif yang asimetris, kemeja satu ini dapat menambahkan kesan profesional saat digunakan. Semua tergantung dari bagaimana cara kamu untuk memadupadankan kemeja tersebut. Jika kamu ingin terlihat profesional dan lebih formal, kamu dapat menggunakan bawahan polos berwarna hitam atau putih.

3. Kemeja Ruffle

Model kemeja selanjutnya yang cocok kamu gunakan untuk kuliah adalah kemeja ruffle. Kemeja ini memiliki kesan yang lebih manis ketika kamu gunakan. Penambahan aksen ruffle ini bisa dengan model simetris atau asimetris untuk membuat penampilan kamu lebih menyenangkan.

Namun, kamu juga harus memperhatikan model ruffle yang ada pada kemejamu. Jangan memilih kemeja dengan aksen ruffle yang terlalu berlebihan agar membuat penampilanmu terlihat simple dan elegan.

4. Kemeja Flanel

Kemeja wanita satu ini banyak digemari, pasalnya kemeja jenis flanel sangat nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kemeja dengan bahan flanel memberikan kesan yang lebih santai dan casual. Kamu dapat memilih kemeja flanel dengan motif yang simple dan warna yang netral.

5. Kemeja Denim

Kemeja denim hingga saat ini masih menjadi model fashion yang populer. Kemeja wanita satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan saat kuliah. Pasalnya, kemeja ini dapat memberikan kesan casual namun tetap terlihat profesional.

6. Kemeja Oversized

Pemilihan kemeja oversized akan memberikan kesan yang unik dan berbeda pada penampilanmu. Kamu dapat memilih kemeja oversized yang polos atau memiliki motif yang simple agar tidak memberikan kesan yang berlebihan saat kamu gunakan.

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang besar, sebaiknya untuk menghindari jenis kemeja satu ini. Hal tersebut dikarenakan kemeja oversized akan membuat penampilanmu semakin terlihat besar dan berisi. Kemeja ini memang lebih cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh yang ramping.

Pemilihan kemeja wanita tidak hanya mementingkan kenyamanan saja, namun juga jenis kemeja yang sesuai. Dengan memilih kemeja yang tepat, kamu dapat mengekspresikan dirimu. Kunjungi website Benang Jarum dan temukan kemeja terbaikmu dengan kualitas yang baik serta harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*